Badiklat Tekuk RSUD Pasar Minggu 7-2 pada Laga Persahabatan

By admin on 2022-03-30



JAKARTA- Kapten Jerry ( Kabag Tata Usaha Badan Diklat Kejaksaaan RI-red ) berhasil menyumbang satu gol dalam kemenangan Badiklat FC 7-2 atas RSUD Pasar Minggu FC pada laga persahabatan yang berlangsung di Lapangan Badan Diklat Kejaksaaan RI, Ragunan, Jakarta-Selatan, Rabu ( 30/3/2022).

Kali ini Badiklat FC di perkuat oleh dua pesepakbola senior yang juga sebagai pejabat eselon III di Badiklat Kejaksaan,  adalah Kabag Tata Usaha Jerriyanto Tulunggana dan Kabid Progam  pada Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Azwad Zamroddin.

Di babak pertama, Badiklat FC sukses memimpin 3-1 kemudian pada Babak kedua penyerang Badiklat FC kapten Jerryanto berhasil menjebol gawang RSUD Pasar Minggu FC pada menit 8, sehingga Badiklat FC mencetak gol  4-1.

Pada menit 20 babak ke dua Badiklat menambah skor 5 atas gol bunuh diri oleh penjaga gawang ( kiper ) RSUD FC, satu gol pada babak kedua  juga di cetak RSUD dengan skor 5-2.

Memasuki babak ketiga Badiklat FC menambah dua gol yang di ciptakan oleh pesepakbola Fajar dan Abrari.

Pesepakbola Badiklat FC Andra dan Abrari masing masing menyumbang satu gol, Andra gol pertama dan Abrari menambah satu gol pada permainan akhir. Abrari baru turun bermain di babak kedua akhir dan ketiga.

Sebagai catatan Badiklat FC telah berhasil menciptakan tujuh gol atas  RSUD Pasar Minggu FC. ( Muzer )