PJI Perwakilan KPK Beri Bantuan APD Kepada Para Tenaga Medis

By admin on 2020-04-18



JAKARTA-PJI ( Persatuan Jaksa Indonesia ) perwakilan KPK ( Komisi Pemberantasan Korupsi ) memberikan bantuan berupa APD ( Alat Pelindung Diri) dan sejumlah minuman nutrisi penguat imun tubuh ke para tenaga medis Rumah Sakit Haji Pondok Gede,Jakarta,Jumat ( 17/4/2020 )

Bantuan tersebut dalam rangka mencegah penyebaran virus, dan sebagai bentuk kepedulian nyata atas kondisi Pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi di negeri tercinta kita Indonesia, PJI perwakilan KPK,turut memberikan bantuan kemanusiaan melawan Covid-19 melalui Sinergi Foundation.

Adapun bantuan yang diberikan ke tim medis RS Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, berupa 100 coverall (hazmat), 100 face shield (pelindung wajah), 1.000 botol minuman nutrisi lemon penguat imun tubuh dan 5.000 nurse cap.

“Bantuan tersebut diharapkan bisa dipergunakan bagi para petugas medis sebagai garda terdepan dalam penanggulangan wabah Covid-19 ini,” kata Muh. Asri Irwan Ketua PJI Perwakilan KPK kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (18/4/2020).

Asri menambahkan, kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Persatuan Jaksa Indonesia perwakilan KPK, merupakan bagian dari kegiatan bakti sosial PJI Pusat, untuk turut mendukung pemerintah mengatasi pandemi Covid 19.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat mendukung kelancaran para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya,"ujarnya.

Ketua PJI perwakilan KPK menyebut sudah mulai saatnya bergerak untuk melindungi tenaga medis yang telah mempertaruhkan kesehatan bahkan nyawanya demi melindungi masyarakat.( Muzer)