Kasubagbin Kejari Cibadak Bangun Kepercayaan Publik dan Cegah Penularan Covid-19

By admin on 2020-03-23

SUKABUMI - Turut serta menyikapi Instruksi Pemerintah dan Jaksa Agung ST.Burhanuddin mengenai tanggap bencana nasional khususnya pencegahan penanganan Virus Corona atau Covid-19. 

Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri (Kasubbagbin Kejari) Cibadak Kabupaten Sukabumi  Ema Siti Huzaemah Ahmad yang baru saja dilantik oleh Kepala Kejari Cibadak Bambang Yunianto belum lama ini, memberikan nuansa baru dalam mewujudkan pelayanan yang prima dan membangun kepercayaan terhadap masyarakat,dan saat ini ia juga berupaya semaksimal mengamankan seluruh aset Sumber Daya Manusia Kejari Cibadak dari ancaman pandemi Coronavirus ( Covid-19  ),Minggu ( 22/3/2020 )

Adalah Ema Siti Huzaemah Ahmad, selaku Kasubbagbin Kejari telah melakukan langkah preventif dalam menjaga lingkungan Kejaksaan yang aman dan nyaman, terutama dalam menghadapi Pandemi Coronavirus Disease atau (Covid-19) yang saat ini cukup diresahkan oleh masyarakat.

Ia bersama Ketua Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (Hakli) Ujang Soleh Suryaman dibantu anggotanya melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan di lingkungan Kejari.

Sebelumnya, Kasubbagbin Kejari Cibadak ini menerima tamu, dari Ketua Himpunan Ahli Kesehatan Lingkungan Indonesia (Hakli) Ujang Soleh Suryaman bersama sejumlah anggotanya, terkait bantuan penyediaan cairan Disinfektan dan Hand Sanitizer untuk membantu Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi.

Sementara itu, Ujang Soleh Suryaman mengaku, selain Kejari Cibadak dirinya sudah membagikan cairan Disinfektan dan Hand Sanitizer kepada lebih dari 20 titik Fasilitas Umum seperti Masjid dan perkantoran di wilayah Kabupaten Sukabumi.

"Ini dilkukan untuk antisipasi penyebaran Coronavirus Disease atau (Covit-19) di Kabupaten Sukabumi," ucapnya.

Dia berharap, dengan adanya Pandemi Coronavirus Disease atau (Covit-19) ini Masyarakat tetap tenang dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat atau PHBS.( Muzer )