IAD Kejari Karo Melakukan Bakti Sosial di Rutan Kabanjahe

By admin on 2020-02-22

KARO - Pasca kerusuhan dan kebakaran Rutan Kabanjahe di Karo, Sumatra Utara pada Rabu 12 Februari 2020 lalu, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri Karo, Ella Denny Achmad beserta anggotanya melakukan kegiatan Bakti Sosial  (Baksos) ke Rutan Kabanjahe, pada Jumat 21 Februari 2020 sekitar pukul 11.00 Wib.
Dalam kegiatan Baksos tersebut, Ketua IAD, Ella Denny bersama rombongan disambut oleh Kepala Rutan Kabanjahe. Pada kesempatan tersebut, Ketua IAD bersama rombongan menyerahkan bantuan berupa ember, tikar, perlengkapan tidur dan mandi.

Dalam kegiatan itu, Kepala Rutan Kabanjahe mengajak Ketua IAD dan rombongan melihat situasi Rutan Kabanjahe, diantaranya ruang sel tahanan pria dan wanita, kantin, dan ruang administrasi pasca terjadinya kebakaran.

Dalam acara tersebut, selain Ketua IAD Karo, Ella Denny Achmad, hadir juga para anggota IAD Kejari Karo lainnya. Beserta Kasi Intel, Kasi Pidum ,Kasubbag Bin dan beberapa pegawai Kejari Karo.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Rutan Kabanjahe memberikan apresiasi kepada Ketua IAD Kejari Karo yang telah memberikan bantuan sebagai tanda simpatik atas musibah yg menimpa Rutan Kabanjahe tersebut. (Amri/ Mr)