Tutup Pameran Unggulan Adhyaksa Law Festival,Jaksa Agung Torehkan Testimoni di Stan Badiklat Kejaksa

By 2 on 2019-07-23

JAKARTA-Jaksa Agung HM Prasetyo meninjau stand Badan Diklat Kejaksaan RI ,tampak terkesima saat mengamati melihat dan mendengarkan penjelasan produk-produk unggulan yang disampaikan oelh Kepala Badiklat Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi pada penutupan pameran Unggulan Adhyaksa Law Festival dalam rangka HBA ke-59 di Aula Sasana Adhika Karyya,Badiklat Kejaksaan RI,Ragunan,Jakarta,Senin ( 22/719 )

Dalam pameran tersebut Badan Diklat menggunakan teknologi canggih dengan sistem komputerisasi modern,Jaksa Agung pun membubuhkan catatan testimony di layar yang disediakan.

Pada kesempatan itu, Jaksa Agung Prasetyo pun menyempatkan diri melihat satu persatu stand dari satuan-satuan kerja di Kejaksaan Agung yang ikut ambil bagian dari pameran tersebut.


Satuan-satuan kerja itu adalah unit kerja pada Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (JAM Pidsus) Kejaksaan Agung, JAM Intelijen, JAM Pengawasan, JAM Perdata dan Tata Usaha Negara (JAM Datun), JAM Pembinaan, Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta, Kejati Jawa Barat dan Kejati Banten.

Jaksa Agung Prasetyo yang ditemani Ketua Umum Peringatan HBA ke 59 tahun 2019, Yusni, mengapresiasi satuan-satuan kerja di lingkungan Kejaksaan Agung, termasuk Kejati DKI Jakarta, Kejati Banten dan Kejati Jawa Barat yang ikut ambil bagian dalam pameran produk-produk unggulan ini.

“Suatu inovasi dari beberapa satuan kerja yang patut diapresiasi dan diberikan penghargaan. Ini merupakan semangat dan tekat untuk meningkatkan diri di masing-masing satuan kerja,” ujar Prasetyo kepada wartawan. ( Muzer )