Wakil Jaksa Agung Arminsyah Resmikan Pembukaan Pameran Fotografi, Inovasi, Dan Produk Unggulan Kejak

By 2 on 2019-07-23

JAKARTA-Wakil Jaksa Agung RI,Arminsyah meresmikan pembukaan Pameran Foto dan Inovasi Kejaksaan RI dengan mengangkat tema “ Karsa dan Karya Nyata Kejaksaan RI Untuk Indonesia Unggul “ pada Pameran Adhyaksa Law Festival tahun 2019 dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-59.yang berlangsung di Aula Sasana Adhika Karyya,Badan Diklat Kejaksaan RI,Jakarta,Kamis ( 18/7/19 ).

 Acara yang dikemas dengan pameran fotografi, inovasi, dan produk unggulan lainnya itu merupakan wahana yang tepat untuk menunjukkan karya dan karsa warga Adhyaksa.

“Sebagai wujud dedikasi dan komitmen dan ikhtiar bersama dalam upaya penataan, pembenahan, perbaikan, perubahan, dan penyempurnaan lembaga, guna mewujudkan citra diri yang dapat menunjukkan gambaran positif tentang institusi kita di mata public,” kata Sambutan Jaksa Agung RI yang dibacakan Wakil Jaksa Agung Arminsyah.

 Melalui Pameran tersebut tambahnya,wajah Kejaksaan yang diharapkan dapat menunjukkan eksistensi, aroma kebaikan sebagai komponen penegakan hukum yang berkualitas, bermartabat, tepercaya, terlebih senantiasa peka terhadap tuntutan perkembangan zaman.

“ Saya bersyukur, bahwa kita semua yang berkumpul di tempat ini masih memiliki antusiasme yang tinggi dan kesamaan visi untuk tetap proaktif dalam memajukan dan meningkatkan performa kinerja melalui karya-karya inovatif dan produk unggulan lainnya, sehingga kedepan output yang dihasilkan dapat nyata dirasakan manfaatnya dalam kehidupan bermasyarakat