Sukseskan Pemilu 2024, Ketua Bawaslu Audiensi dengan Kajari Jakarta Barat

By admin on 2022-06-16


JAKARTA- Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Jakarta Barat Dwi Agus Afrianto SH MH menerima kunjungan audiensi Ketua Bawaslu Kota Administrasi Jakarta Barat terkait pelaksanaan tahapan pemilu dan pemilu serentak 2024.

Kasi Intel Kejari Jakarta Barat Lingga Nuarie, SH.,MH dalam keterangannya mengatakan, Rombongan yang di pimpin Ketua Bawaslu Jakarta Barat tiba di kantor Kejaksaan Negeri Kamis pagi pukul 10.00 wib dan langsung disambut oleh Kajari Jakarta Barat.

Lingga mengatakan pertemuan audiensi Ketua Bawaslu Kota Administrasi Jakarta Barat dengan Kajari Jakarta Barat dimulai Kamis tanggal 16 Juni 2022 sekira pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul  11.15 WIB  berlangsung di ruang kerja Kajari.

Dalam audiensi tersebut ketua Bawaslu mengharapkan dukungan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat untuk pelaksanaan tahapan pemilu dan pemilu serentak 2024.

“ Khususnya dukungan dalam sentra gakumdu dan pendampingan oleh Jaksa Pengacara Negara,” ujar Kasi Intel Jakbar Lingga di Kantor Kejari Jl. Kembangan Raya No. 1 kelurahan Kembangan Selatan Kecamatan Kembangan Kota Administrasi Jakarta Barat.

Ditambahkan, dalam pertemuan tersebut Kajari menyampaikan sikap siap mendukung dan bersinergi dengan Bawaslu untuk mensukseskan pelaksanaan tahapan pemilu dan pemilu 2024. ( Muzer )