Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Cuti Lebaran, Badiklat Kembali Beraktifitas

By admin on 2022-05-09

JAKARTA- Hari ini, Senin tanggal 9 Mei 2022 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kejaksaan Republik Indonesia kembali bertugas dan beraktivitas, setelah melewati libur Idulfitri 1442 H. Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI Senin ( 9/5/2022) pagi juga langsung menggelar apel perdana masuk kerja yang diikuti seluruh pegawai Badan Diklat Kejaksaaan, yang di akhiri dengan acara halal bihalal.

Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan ( Kabadiklat ) Kejaksaan RI Tony Spontana menyampaikan ucapan selamat hari raya idul Fitri 1443 Hijriyah mohon maaf lahir dan batin, pada kesempatan ini Kabadiklat memimpin langsung kegiatan  apel perdana setelah melewati cuti bersama atau libur panjang lebaran, kini ASN lingkungan Badiklat kampus A maupun Kampus B di Adhyaksa Loka Ceger kembali mulai bertugas dan beraktifitas. 

Apel perdana yang dirangkai dengan halal bihalal tersebut dihadiri Sesbadiklat Jaya Kesuma, para Kapusdiklat, para Kabid dan Ktu, pejabat eselon IV Jaksa Fungsional dan seluruh pegawai di lingkungan Badiklat.

Seluruh peserta apel antusias mengikuti serangkaian halal bihalal dengan bersalam salaman sembari mengucap mohon maaf lahir dan batin.( Muzer )