Kejari beserta IAD Pulang Pisau Berbagi Berkah Ramadan 1443 H

By admin on 2022-04-25


PULANG PISAU- Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Dr. Priyambudi, S.H., M.H.  didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Pulang Ny. Adhea Priyambudi beserta rombongan mengadakan kegiatan bakti sosial di Pondok Pesantren Ahlul Quran Kabupaten Pulang Pisau, Senin (25/04/2022). 

Kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau beserta rombongan disambut hangat oleh pemimpin dan para santri Pondok Pesantren Ahlul Quran yang berlokasi di Jln. Lintas Kalimantan Rey 4, Kabupaten Pulang Pisau.

Pemimpin Pondok Pesantren Ahlul Quran Kabupaten Pulang Pisau Luthfi Ardhi Prastyo, Lc. menyampaikan ahlan wa syahlan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau beserta rombongan. 

“Jazakumullah khairan katsiran kepada Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Ketua IAD Daerah Pulang Pisau dan rombongan atas bantuan yang diberikan kepada kami,” ucap Luthfi.

Lutfhi mengatakan bahwa Pondok Pesantren Ahlul Quran tersebut  merupakan pondok pesantren yang baru berdiri di Kabupaten Pulang Pisau dan masih berjumlah satu angkatan. 

Walaupun demikian, pondok pesantren ini sudah dapat mencapai prestasi hingga ke Jakarta.

 “Kami bercita-cita mewujudkan satu rumah, satu penghapal Al-Quran, Kami berharap Kejaksaan Negeri Pulang Pisau dapat berkontribusi untuk mewujudkan itu,” harap Luthfi.

“Mari kita selalu meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat dan kesehatannya yang diberikannya kepada kita, semoga Allah  SWT dapat membukakan pintu rezeki selebar-lebarnya kepada kita semua,” pungkasnya.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau mengatakan di Bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Kejari beserta IAD dapat melaksanakan segala macam ibadah baik wajib maupun sunnah diantaranya dengan berbagi keberkahan dengan sesama. 

“Besar harapan kami Pondok Pesantren Ahlul Quran Kabupaten Pulang dapat menghasilkan penerus bangsa dan penjaga agama yang bermanfaat bagi agama, masyarakat dan negara,” harap Priyambudi dalam sambutannya.

Selain itu Priyambudi berharap Pondok Pesantren Ahlul Quran Kabupaten Pulang agar dapat mendoakan kepada seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Pulang Pisau agar dalam mengemban tugas negara dalam bidang penegakan hukum senantiasa diberikan kekuatan. 

“Kami mohon doa agar dapat menjalankan amanah dengan baik dan dijauhkan dari segala kesulitan dan bahaya serta memberikan manfaat bagi masyarakat dan negara,” tukasnya.


Kegiatan diakhiri dengan pemberian paket bantuan sosial yang diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau kepada Pemimpin Pondok Pesantren Ahlul Quran Kabupaten Pulang. Adapun paket bantuan sosial yang diberikan berupa paket sembako yaitu beras, minyak goreng, mie instan, dll.( Muzer/Ridwan )