HPN 2022, Kajari Kudus Berikan Kue Kejutan Kepada Wartawan di Gedung PWI

By admin on 2022-02-10


KUDUS- Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Kabupaten Kudus Ardian, SH.MH memberi kejutan kepada sejumlah awak media ( Wartawan ) berupa kue ulang tahun tepat pada Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022.

Kejutan tersebut diberikan oleh Kajari Ardian dengan didampingi Kasi Intel Sarwanto, SH.MH pada Rabu, 9 Februari 2022 di Gedung PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten 
Kudus.

Kajari Kudus Ardian, didampingi Kepala Seksi Intelijen Sarwanto, dan Kepala Seksi Pidana Umum Bahar saat di temui di ruang rapat Kejari Kudus, Kamis ( 10/02/2022) mengatakan pihaknya memberikan kejutan kue ucapan selamat dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional tahun 2022 kepada sejumlah wartawan di Kabupaten Kudus sebagai mitra dalam pemberitaan positif.

" Sebagai mitra strategis dalam mewujudkan pembangunan nasional dengan upaya meningkatkan kolaborasi dalam pemberitaan positif kelembagaan," ucapnya.

Hari Pers Nasional Tahun 2022, dengan tema “ Ukiran Pena Jurnalis Tidak Pernah Mati “
 
Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk sinergitas antara Kejaksaan dengan awak media. Khususnya jurnalis yang tergabung dalam PWI Kabupaten Kudus.

Untuk diketahui, puncak peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2022 digelar di Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara dihadiri oleh Presiden Joko Widodo secara virtual dari Istana Negara, turut mendampingi Presiden yakni Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Komunikasi dan Informatika Jhonny G. Plate.
Selain dihadiri oleh sejumlah pejabat negara, para tokoh pers, dan insan pers nasional, acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah duta besar negara sahabat. ( Muzer/ Rls )