IAD Bidang Badiklat Resmi Memiliki Gedung Baru

By admin on 2022-02-05


 

JAKARTA- Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ( IAD ) adalah suatu organisasi yang berfungsi sebagai mitra kerja para suami di Kejaksaan.

“ Jadi IAD adalah Ikatan Adhyaksa Darmakarini, kita menjadi mitra kerja suami seperti yang ada di dinas juga ada darma wanita. Kurang lebihnya seperti itu bapak,” ujar Ketua AID bidang Badan Diklat Kejaksaan RI, Ny. Eva Tony Spontana dalam kata sambutannya pada acara peresmian Gedung IAD di lingkungan Badiklat Kejaksaan RI, Jumat ( 4/02/2022 ).Selain meresmikan gedung IAD, Badiklat juga mersmikan sejumlah bangunan dan revonasi sarana dan prasarana di Badiklat, diantaranya Pos Pemadam Kebakaran, Gedung Museum, Monumen Relief Wakil Jaksa Agung darimasa kemasa, Adhyaksa Mart dan Pedestrian ( pejalan kakai-red ).

Pada kesempatan yang baik ini, Ketua IAD Badiklat Ny. Eva Spontana baik secara pribadi maupun atas nama organisasi ( IAD-red ) menyampaikan ucapan terimkasish dan apresiasi serta penghargaan setinggi tingginya kepada Kabadiklat yang juga sebagai pengawas IAD Badiklat, Tony Spontana beserta jajarannya serta semua pihak yang telah ikut serta membangun gedung IAD dengan megah dan minimalis sehingga gedung nampak megah dan estetika ketika dipandang dari depan maupun samping apalagi di dalamnya.

“ Saya juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Kabadiklat atas dibangunnya gedung IAD ini, mudah mudahan menjadi lebih giat dan lebih semangat lagi bagi kita ibu-ibu IAD dalam mengembangkan potensi potensi yang kita punya secara keorganisasian atau secara pribadi,” ucapnya, dalam peresmian ini juga di hadiri seluruh ibu ibu pengurus maupun anggota IAD lingkungan Badiklat.

“ Sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada bapak pengawas IAD. Saya berterima kasih atas terciptanya gedung kita ini yang indah rapih seperti gedung perkantoran,” imbuhnya.

Peresmian gedung IAD dilakukan oleh Kabadiklat dengan diawali penandatangan prasati dan pemotongan pita depan pintu masuk gedung IAD dan diakhir dengan pemotongan tumpeng bersama ketua IAD beserta para anggotanya.

Semoga dengan kehadiran gedung IAD yang baru ini dapat menjadikan roda organisasi berjalan dengan baik, bekerja lebih nyaman dan lebih semangat lagi. ( Muzer )