Cegah Penularan Covid-19 Varian Omicron, Jajaran Kejari Jaksel Ikuti Test Swab Antigen

By admin on 2022-02-03


JAKARTA- Upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 Varian Omicron di lingkungan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Honorer, Security, Petugas Parkir, Pegawai Koperasi, Kantin Dan Tahanan dilngkungan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan melakukan pemeriksaan Swab Antigen.

“ Bahwa pada hari Kamis tanggal 03 Februari 2022 sekitar pukul 08.30 wib seluruh pegawai Kejaksaan Negeri jakarta Selatan dan seluruh pekerja yang ada di lingkungan ( Kejari-red ) termasuk para tahanan dilakukan tes swab antigen,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan  ( Kajari ) Nurcahyo J.M., SH.,MH dalam keteranganya yang diterima redaksi, Kamis ( 3/02/2022 ) siang.

Nurcahyo menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan perintah Plt. Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Sebagaimana diketahui bahwa Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan bersama jajarannya telah melaksanakan kegiatan swab antigen bersama.

“ Test Swab antigen diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, pegawai honorer, security, petugas parkir, pegawai koperasi, kantin dan tahanan di lingkungan kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan,” ucapnya.

Adapun  jumlah keseluruhan yang mengikuti test swab antigen sebanyak 145 (seratus empat puluh lima) orang.

Dia menambahkan kegiatan swab antigen akan dilakukan secara berkala di lingkungan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, hal ini bertujuan untuk mentracing dan upaya Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 varian omicron. ( Muzer/ Rls )