Kejati DKI Jakarta Menerima Hibah Barang Milik Daerah Pemprov DKI

By admin on 2021-12-30

JAKARTA- Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menerima hibah dua kantor Kejaksaan Negeri dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, selain Kejaksaan hibah juga diberikan kepada Polda Metro Jaya, penyerahan hibah tersebut ditandai dengan penandatangan berita acara serah terima oleh Sekretaris Daerah DKI Jakarta Marullah Matali dengan Asisten Tindak Pidana Umum Anang Supriatna. yang berlangsung di Balairung, Balaikota Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Rabu (29/12/2021). 
Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan Kepala Kejati DKI Jakarta, Dr. Febri Ardiansyah dan Kepala Kepolisian Daerah Metro  Jakarta, Irjen. Fadil Imran.
Adapun kedua kantor kantor Kejaksaan yaitu Kejaksaan Negeri Jakarta Barat di daerah Kembangan Utara, Kembangan dan kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan di daerah Tanjung Barat, Jagakarsa.
Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Febrie Adriansyah yang hadir dalam acara penyerahan hibah barang milik daerah di Balaikota Pemprov DKI Jakarta mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta jajarannya.
“Adanya hibah berupa ini tentunya merupakan wujud komitmen Gubernur DKI Jakarta dalam rangka mendukung kinerja Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta serta juga dalam memberikan pelayanan hokum kepada masyarakat” kata Febri. ( Muzer )