Kajati DKI Ingatkan Jajarannya Bertindak Profesional dan Berhati Nurani Dalam Menangani Perkar

By admin on 2021-10-08

JAKARTA- Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Dr. Febrie Adriansyah mengingatkan kepada seluruh Jaksa yang bertugas di daerah hukum DKI Jakarta, agar senantiasa bertindak profesional dan berhati nurani dalam menangani perkara tindak pidana. 

Hal itu ditegaskan Kajati DKI, Dr. Febrie Adriansyah, saat memberikan pengarahan kepada para Kepala Kejaksaan Negeri se-wilayah DKI Jakarta serta seluruh jajaran pejabat eselon IV & V pada Kejaksaan Negeri se-DKI Jakarta, yang berlangsung di Aula Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Jumat ( 8/10/2021)

Kajati DKI, Dr. Febrie Adriansyah dengan didampingi Wakajati DKI, Bambang Bachtiar, SH., MH., serta Asisten Tindak Pidana Umum dan Asisten Pengawasan Kejati DKI Jakarta, minta pada Jajarannya kebawah hindari perbuatan tercela dan tingkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan.

" Hindari perbuatan tercela dan optimalkan kinerja pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada para pencari keadilan," kata Kajati DKI Jakarta Febrie Adriansyah.

Bangun komunikasi dan koordinasi yang baik dengan institusi-institusi hukum yang ada maupun lembaga-lembaga lainnya, agar saling bersinergi dalam mewujudkan penegakan hukum di daerah hukumnya masing-masing.

Kajati DKI berpesan, agar seluruh jajaran Kejaksaan di wilayah DKI Jakarta tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, jangan lengah dan tetap waspada meskipun pandemi covid19 sudah menunjukkan penurunan yang cukup signifikan. 

Sementara Kasi penkum Kejati DKI Ashari mengatakan pengarahan Kajati DKI dilaksanakan sebagai wujud nyata pengawasan melekat kepada seluruh jajarannya khususnya yang berada di unit kerja kejaksaan negeri. 

'"Pengarahan dilaksanakan secara tertib dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," terang Ashari. ( Muzer/ Rls )