Gelar Vaksinasi Kedua, Kajari Banjarnegara Tinjau Lokasi Pastikan Kegiatan Berjalan Lancar

By admin on 2021-08-26



BANJARNEGARA- Gerai Kesehatan Berkarya Untuk Bangsa yang merupakan lanjutan rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhakti Adhyasa Ke-61 Tahun 2021 pada 22 Juli 2021 yang lalu, Kejaksaan Negeri Banjarnegara bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Banjarnegara kembali melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dosis kedua yang digelar pada hari Kamis tanggal 26 Agustus 2021 berlangsung di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Banjarnegara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Di sela kegiatan, Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Banjarnegara Wahyu Triantono, SH bersama istri Ny. Anis Wahyu selaku Ketua Ikatan Adyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Banjarnegara dengan didampingi Kasi Intel Kejari Banjarnegara Yasozisokhi Zebua, SH berkesempatan meninjau lokasi pelaksanaan vaksinasi, kedatangan Kajari dan Ketua IAD Banjarnegara disambut oleh dr. Ery Rosita mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjarnegara.

Pelaksanaan Vaksinasi dosis Ke-II diberikan kepada penerima vaksin yang sasarannya adalah keluarga pegawai Kejaksaan dan juga masyarakat umum, sebanyak 300 sasaran yang telah menerima vaksin dosis pertama pada tanggal 19 Juli 2021 yang lalu. Sebagai bentuk dukungan Kejaksaan dalam Program Vaksinasi Nasional yang merupakan program pemerintah untuk mencegah dan memutus rantai penularan Covid-19. 

Kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Ke-II dilaksanakan oleh Tim Tenaga Kesehatan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Banjarnegara yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas Kesehatan dr. Ery Rosita bersama Kasi Intel Kejari Banjarnegara Yasozisokhi Zebua, SH selaku Ketua HBA Tahun 2021 pada Kejari Banjarnegara serta Tim Kejari Banjarnegara. (Muzer/ Rls )