Jaksa Agung Berikan Kesempatan Kepada Jajarannya Untuk Menjadi Atlet Menembak Profesioanl

By admin on 2020-07-19



JAKARTA-Jaksa Agung RI Intruksikan kepada segenap pengurus Adhyaksa Shooting Club ( ASC ) untuk senantiasa menjaga soliditas antar sesame pengurus,konsisten dalam mengadakan kegiatan organisasi secara terarah dan berkesinambungan,khususnya dalam mendorong dan membina bakal atlet Olahraga menembak dari lingkungan Kejaksaan RI.

Hal itu disampaikan oleh Jaksa Agung pada acara pelantikan kepengurusan  ADC perdana periode Tahun 2020-2024 di Badan Diklat Kejaksaan RI,Ragunan,Jakarta-Minggu ( 19/7/2020 )  Hadir dalam pelantikan ASC perdana Wakil Jaksa Agung Setia Untung Arimuladi,para Jaksa Agung Muda,Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI,Ketua Umum ASC dengan pengurusnya,Kepala Kejati DKI Jakarta,Sekjend PB Perbakin Pusat Firtian Judiswandarta, Bidang Hukum dan Etika PB Perbakin H. Aldwin Rahadian dan sejumlah Kepala Kejaksaan Negeri.

Jaksa Agung mengatakan terbentuknya kepengurusan perdana ini merupakan wujud konkrit kesunguhan untk menjadikan Adhyaksa Shooting Club ( ASC ) sebagai organisasi yang memiliki arah,tujuan dan kegiatan yang jelas.

“ Saya mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan ASC periode Tahun 2020-2024.Semoga dengan adanya kepengurusan ini,penyelenggaraan organisasi dapat berjalan secara terstruktur,efisien,dan efektif guna mewujudkan hal hal yang telah dipaketi bersama,” ujar Jaksa Agung Burhanuddin usai melantik kepengurusan ASC perdana di Badan Diklat Kejaksaan RI,Jakarta,Minggu ( 19/7/2020 )

Jaksa Agung berharap ASC sebagai wadah yang menghimpun,membina dan mengkordinasikan seluruh kegiatan olahraga menembak di lingkungan Kejaksaan RI,semata mata ditujukan untuk untuk menanamkan kesadaran dan disiplin dalam kegemaran olahraga menembak baik secara jasmanai maupun rohani.

“ Menembak dapat melatih mental,emosi,konsentrasiserta intuisi.Kemampuan tersebut apabila dilatih dengan baik tentunya dapat mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi kita sebagai parat penegak hokum,” terangnya.

Jaksa Agung menegaskan bahwa kehadiran ASC tidak hanya sekedar sarana untuk menyalurkan kesamaan hobby menembah semata,melainkan juga untuk menjadi sarana menjaring potensi para insane Adhyaksa untuk menjadi atlet professional di level nasional maupun intrenasional,sehingga mampu mengharumkan nama institusi kita yang tercinta.  

Berikut Susunan Pengurus Pusat ASC Periode Tahun 2020-2024
Sebagai Pelindung Jaksa Agung RI ,Pembina ; Wakil Jaksa Agung,Penasehat para Jaksa Agung Muda dan Kabadiklat Kejaksaan RI.
Ketua Umum oleh Mashyudi dan sebagai Wakil Ketua Umum Heri Jerman.( Muzer )