Sambut HBA ke 60,Kajati Malut On Air Bersama RRI Pro 1 Ternate Dalam Program Jaksa Menyapa

By admin on 2020-07-17



TERNATE – Kejaksaan Tinggi Maluku Utara ( Kejati Malut) bersama  RRI Pro 1 Ternate melaksanakan siaran radio Dialog interaktif dalam program Jaksa Menyapa melalui RRI yang berlangsung di auditorium Sultan Baabulah RRI Ternate,Jumat ( 17/7/2020 ).

Jaksa Menyapa terkait penyuluhan dan penerangan hukum serta kinerja Kejati Malut dalam rangka menyambut perayaan Hari Bhakti Adhyaksa ( HBA) ke 60 tahun 2020 dengan tema; Terus Bergerak dan Berkarya.

Hadir sebagai nara sumber, Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara Dr.Erryl Prima Putra Agoes dengan di dampingi Asisten Intelijen dan presenter RRI Pro I Ternate. 

Materi yang menjadi topik bahasan dalam dialog interaktif adalah mengenai penyampaian kinerja Kejati Malut serta memberikan himbauan kepada masyarakat Malut dalam menghadapi pilkada serentak 2020.

Selain itu Kajati Malut juga menyampaikan bahwa pihaknya terus membangun Zona Integritas menuju Wilayah bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBK Dan WBBM ) guna meraih predikat WBK Dan WBBM.

Kajati Malut kepada wartawan sesaat setelah on air menyampaikan bahwa program dialog interaktif program Jaksa Menyapa  merupakan program Kejaksaan Agung yang merupakan hasil kerja sama antara Kejaksaan Agung dengan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Pusat dan Daerah di seluruh Indonesia. 

Selanjutnya intisari dan pembahasan dialog interaktif dalam program Jaksa Menyapa tersebut mendapat respon yang baik dari masyarakat luas daripada pendengar Radio Ternate di RRI Pro 1.

Sebagaimana di ketahui bahwa Kejaksaan Agung terus berupaya membangun kepercayaan masyarakat melalui sarana hubungan masyarakat dalam program dialog interaktif Jaksa Menyapa. 

Dengan sarana tersebut, masyarakat diharapkan bisa lebih mengenal dan memahami kinerja kejaksaan, khususnya terkait pelayanan bagi masyarakat untuk memperoleh keadilan.( Muzer)