Peringati HUT PJI Ke 27,Kejati Malut Berikan Bingkisan Kepada KBPA

By admin on 2020-06-16




TERNATE-Dalam rangka memperingati Hari jadi Persatuan Jaksa Indonesia ( PJI ) ke 27,Selasa ( 16/6/2020 ) Tema HUT-PJI ke 27  “Melangkah Bersama Dengan Kokoh dan Pasti, Demi Kemajuan Institusi”. Kejaksaan Tinggi Maluku Utara mengadakan anjangsana  dan bakti sosial ke sejumlah Keluarga Besar Purna Adhyaksa ( KBPA ) wilayah Maluku Utara.  

Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) Dr. Erryl Prima Putrs di dampingi Wakajati Sungarpin SH. MHum dan Asisten bidang Pidana Umum Hartawi SH selaku ketua PJI  Kejati Malut beserta rombongan menyambangi kediaman para Purna Adyaksa diwilayah Kejati Malut dengan memberikan bingkisan dan sejumlah uang.

"Rasa kepedulian dan menghargai para  pensiunan Korps Adyaksa dilakukan Kajati dengan mendatangi langsung ke kediaman purnabakti adyaksa yang ada di wilayah Kejati malut," kata Kasipenkum Kejati Malut Richard Sinaga.

Juru bicara Kejati Malut menyatakan bingkisan yang diberikan kepada purna Adhyaksa terdiri dari Beras, kebutuhan sembako dan sejumlah uang.

"Pemberian bingkisan dan sejumlah uang langsung dari Kajati tersebut sebagai bentuk anjangsana kepada senior senior yang sudah purna," ujar Richard.

Dikatakan Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan keselamatan dan protokol kesehatan bagi para pegawai Kejari dan warga purna adhyaksa yang menerima pembagian sembako dengan tetap menggunakan Alat Pelindung Diri ( APD ) kesehatan, seperti menggunakan masker, sarung tangan, dan mencuci tangan. ( Muzer)