Dalam rangka HUT PJI Ke-27,Kejari Halut Gelar Bakti Sosial ke Panti Jompo Siloam Gosama

By admin on 2020-06-15


 

HALUT- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT ) Persatuan Jaksa Indonesia ( PJI ) ke-27 Kejaksaan Negeri Halmahera Utara ( Kejari-Halut ) menggelar bakti social ke Panti Jompo Siloam Gosama,Senin ( 15/6/2020 )

Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Halmahera Utara ( Halut ), I Ketut Terima Darsana, beserta jajarannya memimpin langsung kegiatan Bakti Sosial membagikan paket sembako di Panti Jompo Siloam Gosoma.

“Kegiatan ini sebagai bentuk peduli serta rasa syukur atas pencapaian Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) di umur yang ke-27 ini,” kata Kajari Ketut Terima Darsana.

Kajari Halut mengatakan kunjungannya ke Panti Jompo dalam rangka HUT PJI,meski masih dalam suasana pandemic Covid-19 bantuan yang di berikan selain sembako juga ada masker dan handsanitizer.

“ Adapun bantuan yang kami berikan berupa sembako dan masker serta Handsanitizer bagi para penghuni panti jompo,” ucapnya.

Selanjutnya Kajari Halmut berharap agar bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban yang ditanggung warga penghuni Panti Jompo tersebut akibat masih  mewabahnya Covid -19.

Disamping itu dengan bantuan tersebut diharapkan dapat membangkitkan semangat warga dalam menjalani kehidupannya ditengah masa kehidupan baru (New Normal Life) melawan wabah pandemic Covid -19). ( Muzer )