Kejati Malut Terima Kunjungan Kerja PT.PLN ( Persero ) UPP

By admin on 2020-06-15


 

TERNATE- Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) Maluku Utara ( Malut ) Dr.Erryl Prima Putra Agoes, SH. MH kembali menerima tamu kunjungan kerja di kantornya,Senin ( 15/6/2020 )

Kajati Malut Dr.Erryl Prima Putra Agoes, didampingi Wakil Jaksa Tinggi Sungarpin SH. MHum beserta Assisten bidang Pidana Umum ( Aspidum) Assisten bidang Pengawasan ( Aswas ),Koordinator bidang Datun serta Kepala Seksi Penerangan Hukum( Kasipenkum ) Kejati Malut menerima tamu dari PT. PLN (persero) UPP Malut  diruang kerja Kajati.

 

Kasipenkum Richard S,SH.MH  dalam keterangan resminya mengatakan rombongan tamu dari PT. PLN (persero) UPP Malut yang dipimpin oleh Kepala Unit Ahmad Ismail tiba di kantor Kejati pagi sekira pukul 09; 00 WIT.

“ Rombongan UPP Malut terdiri dari Kepala Unit Ahmad Ismail , Manajer Bagian Tanah Deni Adi Saputra , dan Manager Bagian Teknik  Yohanes C M melakukan kunjungan kerjanya ke Kejati Maluku Utara dalam rangka menjalin silaturahmi dan bersinergi di bidang hokum,” ungkap Richard.

“Beliau ( Kajati-red ) langsung menyambut tamunya,kemudian di lanjutkan dengan bincang bincang dan berdiskusi,” sambungnya.

Dikatakan dalam pertemuan tersebut Kajati menyampaikan paparannya terkait peran tugas dan fungsi Kejaksaan serta peranan bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

 “ Bapak ( Kajati -red) berharap apabila terdapat permasalahan jangan segan-segan untuk berkoordinasi dan berkonsultasi, tujuannya adalah untuk peningkatan kinerja yang nyata dan terukur sesuai regulasi yang ada,” ujar Kasipenkum Malut. ( Muzer )