Jalin Sinergitas dan Silaturahmi,Kajati Malut bersama Kapolda Sepakat Ciptakan Kondisi Lebih Baik

By admin on 2020-06-10

TERNATE-Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara ( Kajati-Malut ), Dr.Erryl  Prima Putera Agoes, SH,MH bersama Wakajati Sungarpin, SH, MH  Asisten Pidana Umum Hartawi, SH, MH Kabag TU dan Kasi Penkum melakukan kunjungan ke Polda Maluku Utara,Selasa ( 9/6/2020 )Kunjungan ini sekaligus bentuk sinergitas dan bersilaturahmi langsung dengan Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Drs. Rikwanto, SH, M.Hum.

Menurut sumber yang berhasil dihimpun,kunjungan petinggi Kejati Malut dan jajarannya ke Polda Malut dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan setelah resmi menjabat sebagai Kajati Malut.

Dalam pertemuan tersebut semua pihak menyambut baik atas kunjungan Kajati Malut dan kapolda Malut menyambut hangat,kemudian dilanjutkan dengan  perbincangan para petinggi hokum di wiliayah Malut seputar sinergitas penegakan hokum dan menyamakan langkah dan persepsi. 

Dalam perbincangan, bahwa Kejati bersama jajaran mengaku siap untuk bersinergi dengan Polda Malut.

Khususnya dalam mencari solusi guna menciptakan kondisi social,hokum dan ekonomi di Malut untuk lebih baik lagi.

Pertemuan perdana Kajati dan Kapolda Malut di laksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan tentang pencegahan penularan Covid 19,yaitu pemeriksaan suhu,menggunakan masker,tidak bersalaman dan mencuci tangan.( Muzer)