Hari Pertama Kerja,Kajati Malut Lakukan terobosan dengan Sidak Kesejumlah bidang

By admin on 2020-06-09



TERNATE- Kepala Kejasaan Tinggi (Kajati) Maluku Utara Dr. Erryl Prima Putera Agoes, hari pertama masuk kerja  di lingkup Kejati Maluku Utara langsung melakukan terobosan dengan inspeksi mendadak di sejumlah bidang.

“Hari pertama kerja saya langsung melakukan inspeksi pada sejumlah bidang di kantor Kejati Malut,” kata Kejati Malut Erryl Prima Putera Agoes,melalui washap belom lama ini.

Mantan wakil Jaksa Tinggi Kejati Jawa Tengah ini memaparkan, bahkan dirinya langsung dilibatkan dalam membahas percepatan penanganan pemutusan penyebaran pendemi Covid-19 di Provinsi Maluku Utara.

“Saya siangnya usai inspeksi langsung diundamg rapat bersama Kapolda dan Sekda Provinsi Malut membahas penanganan Covid-19,” ujarnya.

Menurut sumber yang berhasil dihimpun Kajati Malut Erryl Prima baru berada di Ternate terhitung hari kedua pada 2 Juni 2020, bahkan kedatangannya juga tak diminta untuk dijemput banyak orang.

“Aritinya Kejati Malut mendukung pemutusan mata rantai Covid-19 di Indonesia terutama di Malut. Sehingga saya datang saja gak mau ada penjemputan Forkompinda,”jelasnya

Sebelumnya Kajati Malut Dr.Erryl Prima Putra Agoes,di lantik oleh Jaksa Agung RI di Kejagung pada tanggal 29 Mei 2020 bersamaan dengan sejumlah pejabat eselon II di lingkungan Kejagung dan beberapa Kajati,pelantikan di dasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI. Nomor 83 Tahun 2020 tanggal 04 Mei 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Struktural Di Lingkungan Kejaksaan RI.

Turut hadir dalam pelantikan Wakil Jaksa Agung RI.  Setia Untung Arimuladi. para Jaksa Agung Muda dan Kepala Badan Pendidikan dan Latihan serta Para Staf Ahli Jaksa Agung RI serta Ketua Komisi Kejaksaan RI. Dr. Barita Simanjutak.( Muzer)