Bantu Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19,PJI Kejari Kudus Gelar Bhakti Sosial Bagikan Ratusan

By admin on 2020-04-21

KUDUS— Persatuan Jaksa Indonesia ( PJI ) cabang Kejaksaan Negeri Kudus menggelar kegiatan Bhakti social dengan membagikan bantuan kemanusian berupa paket sembako untuk warga yang terdampak pandemi Coronavirus (Covid-19) kegiatan tersebut di rangkai dengan peringatan semangat Hari Kartini.

Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Kudus  Rustiningsih mengatakan ratusan paket sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan di bagikan kepada manyarakat sekitaran Kantor Kejari Kudus yang terdampak secara langsung  pandemi Covid-19.

“Kepada warga yang berada di sekitar Kejari Kudus,yang berprofesi sebagai tukang pakir,  tukang sampah, tukang sapu/petugas kebersihan jalan, tukang becak dan ojek online,” ujar Kajari Kudus Rustiningsih kepada wartawan,Selasa ( 21/4/2020 ) dengan di damping para Kepala Seksi dan sejumlah pegawai Kejari Kudus.

Dia mengungkapkan bahwa ratusan paket sembako yang di bagikan kepada warga yang terdampak Covid-19 adalah di dapat dari dana sumbangan yang di peroleh dari iuran para anggota PJI Kejari Kudus.

Dia berharap bantuan sederhana ini dapat meringankan beban hidup warga di tengah pandemi wabah Covid-19. “Apalagi sebentar lagi bulan puasa Ramadhan tinggal beberapa hari lagi,” tuturnya.( Muzer )