IAD Bagikan 1000 Paket Sembako

By admin on 2020-04-10

JAKARTA-Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) pusat dan IAD wilayah DKI Jakarta membagikan 1000 paket sembako, Kamis (10/4). Bakti social itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum IAD yang juga istri Jaksa Agung RI, Sruningwati Burhanuddin.

 Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta,  Nirwan Nawawi mengungkapkan, bakti sosial itu merupakan  bantuan kemanusiaan dampak covid-19 kepada masyarakat kurang mampu, seperti mitra ojek online (ojol), pengemudi angkutan umum, pemulung dan pedagang kaki lima. 

“Paket bantuan kemanusiaan yang dibagikan sebanyak seribu paket sembako, yang dibagikan di lingkungan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan kelima wilayah kejaksaan negeri se- DKI Jakarta,” ujar Nirwan, kemarin.

Nirwan mengatakan,  Sruningwati membagikan langsung paket bantuan secara simbolis di lingkungan rumah dinas Jaksa Agung di kawasan Jakarta Selatan.  Selanjutnya, secara serentak dilaksanakan pembagian di lingkungan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan kelima wilayah kejaksaan negeri se-DKI Jakarta.

“Kegiatan bhakti sosial bantuan kemanusiaan bersama lawan covid 19 ini merupakan tindak lanjut kepedulian IAD Pusat, sebagai bentuk rasa kasih sayang dan perhatian atas berbagai persoalan persoalan kemasyarakatan,” ujarnya.(Nurokhman)