Kajari Kudus Pimpin Rapat Koordinasi Pengawasan dan Pemeriksaan Kepatuhan

By admin on 2020-04-09

KUDUS-Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Kudus menggelar Rapat Forum Koordinasi, Pengawasan dan Pemeriksaan Kepatuhan Kabupaten Kudus di Kantor Kejari Kudus,secara Daring ( online ) Kamis ( 9/4/2020 ) yang diikuti bersama oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kudus, Kadisnaker Perindustrian dan UMK Kabupaten Kudus,  Kadis Perijinan Kabupaten Kudus dan Kasat Pengawasan Kepatuhan Wilayah Pati dengan menggunakan sarana video konferensi secara online.

Rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Kudus Rustiningsih yang juga selaku Ketua Forum Koordinasi.

Rustiningsih mengungkapkan,rapat secara daring dilakukan upaya untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

“Guna menghindari Covid-19 rapat dilaksanakan secara daring ( dengan aplikasi zoom)  peserta rapat tetap berada di kantor masing masing,” kata Kajari Kudus Rustiningsih lewat washap.

Dalam rapat tersebut disampaikan bahwa diharapkan kedepan dapat menuntaskan tagihan kepatuhan terhadap Perusahaan yang belum patuh dan harapan kedepan program ini dapat lebih banyak, dan dalam kondisi saat ini (Covid-19) masyarakat lebih membutuhkan cover/ perlindungan untuk kesehatan.

 Rapat Kordinasi tersebut dapat dilaksanakan dengan lancar dan untuk melaksanakan evaluasi pelaksanaan tugas forum pada tahun 2019 dan menghasilkan rekomendasi yang akan dilaksanakan pada tahun 2020.( Muzer )