PJI Cabang Mukomuko Berikan Bantuan Kepada Siswa Berprestasi Berkebutuhan Khusus Difabel

By admin on 2020-02-27

MUKOMUKO-Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Mukomuko menggelar Stan pada Pameran pembangunan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Mukomuko ke-17,Rabu ( 26/2/2020 )

Kejaksaan Negeri Mukomuko ikut berpartisipasi dalam pameran pembangunan tersebut,pada pameran yang dilaksanakan,Kejari Mukomuko memberikan bantuan alat bantu berupa tongkat kepada siswa yang berprestasi.

“ Alhamdulilah kita bisa berbagi dengan memberikan bantuan alat bantu sepasang tongkat untuk anak yang berkebutuhan khusus difabel yang berpreastasi.Kita berikan bantuan ini di stan pameran pembangunan,” ungkap Kajari Mukomuko Hendri Antoro melalui Kasi Datun Dwi Pranoto dengan di dampingi para anggota IAD ( Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ) dan PJI ( Persatuan Jaksa Indonesia ) cabang Kejari Mukomuko.

Menurut Kajari yang disampaikan Kasi Datun,bahwa siswa yang mendapatkan bantuan alat bantu ini merupakan siswa Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) 09 Selagan Raya yang terletak di Desa Lubuk Sahung,Kajari berharap dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban siswa tersebut dalam melakukan aktifitas belajar dan sehari harinya.

“Semoga bantuan yangb kami berikan bisa bermanfaat untuk anak tersebut dalam beraktifitas baik untuk pergi menuntut ilmu ataupun aktifitas dirumah dan diluar sekolahan,” ucapnya.

Pihaknya mengaku selama mengiku pameran pembanguna standnya banjir di kunjungi terutama oleh guru guru dan siswa anak sekolah.

“ Banyak anak anak SD dan Dewan guru yang mengunjungi stand Kejari Mukomuko dalam rangka pengenalan Jaksa,” pungkasnya. ( Muzer )