Jaksa Agung Burhanuddin Lakukan Kunker ke Kejati Banten

By admin on 2020-02-12

BANTEN-Jaksa Agung RI ST Burhanuddin dan Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Pusat melakukan kunjungan kerja di Kejaksaan Tinggi Banten di Kota Serang, Provinsi Banten, Senin (10/2/2020).

Jaksa Agung RI Burhanuddin dan rombongan tiba di Kantor Kejaksaan Tinggi Banten pukul 08.00 WIB,kedatangan Jaksa Agung RI disambut Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) Banten Rudi Prabowo Aji beserta jajarannya Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Jacob Hendrik Pattipeilohy, para Asisten, Koordinator, Kabag TU, para Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Se-wilayah Kejati Banten, seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Banten, Ibu ibu Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Banten, beserta pengurusnya.

Selain itu turut hadir menyambut kedatangan Jaksa Agung RI, Gubernur Banten, Kapolda Banten, Ketua DPRD Provinsi Banten, Danlanal, Danrem 064 MY dan  Kepala BNN.

Dalam kunjungan tersebut Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin mengingatkan seluruh Kepala Kejaksaan Negeri di Banten untuk selalu mengawasi anak buahnya agar tidak bermain-main dengan proses hokum.

 “Jaksa untuk menjauhi hal negatif. Ngajak jaksa jangan melakukan perbuatan tercela. Itu sudah sering saya katakan,” kata Jaksa Agung Burhanuddin di Kejti Banten.

Kemudian,setelah dari Kejati Banten,kunjungan kerja Jaksa Agung dan rombongan melanjutkan kunjungannya ke kantor Kejaksaan Negeri Serang dan Kejaksaan Negeri Cilegon. ( Muzer )