Puspenkum Kejagung Gelar Acara Pisah Sambut,Mukri:Tingkatkan Sinergitas Dengan Forwaka

By admin on 2020-01-04


JAKARTA
 – Pisah sambut Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung (Kejagung) dari pejabat lama Mukri kepada penggantinya Hari Setiyono diwarna pesan pentingnya menjalankan ibadah. 

Mengawali sambutannya Mukri menyampaikan salam hormat kepada para pejabat di lingkungan Pusat Penerangan Hukum Kejagung,wartawan yang tergabung di Forwaka dan Komisi Kejaksaann yang hadir di acara yang berlangsung di Jakarta,Jumat ( 3/1/2020 )

 “Yang saya hormati Bapak Kapuspenkum yang baru Bapak Hari Setiyono dan para Kabid serta Kasubid dan jajarannya, yang saya hormati Komisioner Komisi Kejaksaan dan yang saya banggakan Bapak Ketua Forum Wartawan Kejaksaan Agung Republik Indonesia ( Forwaka ) Bapak Zamzam dan rekan wartawan yang tergabung dalam Forwaka,” tutur Mukri.

 "Saya berharap kerjasama yang saudara-saudara berikan kepada saya akan sama dan tidak berkurang sedikitpun kepada Pak Hari Setiyono sebagai pejabat baru Kapuspenkum Kejagung, dan jangan lupa menjalankan ibadah,” ujar Mukri.

Mukri yang selanjutnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Tengah (Kalteng) mengaku bahwa selama 1 tahun 2 bulan bertugas sebagai Kapuspenkum Kejagung banyak terbantu oleh sinergitas dan etos kerja yang tinggi dari seluruh staf pada satuan kerja Pusat Penerangan Hukum (Puspenkum) Kejagung.

“Pada akhirnya tahun 2019 ini Puspenkum Kejagung meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB),” tutur Mukri di hadapan seluruh staf Puspenkum Kejagung dan sejumlah wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka).

Pada kesempatan itu, Mukri tak lupa juga mengungkapkan terimakasihnya kepada Forwaka yang telah menunjukkan kerjasama positif dan konstruktif dalam pemberitaan menyangkut institusi kejaksaan.

Sementara itu Hari Setiyono, Kapuspenkum Kejagung yang baru, mengatakan kepada seluruh staf Puspenkum Kejagung agar menjalin kerjasama yang sinergi dan etos kerja yang tinggi.

“Selain itu, silakan kritik saya apabila ada kebijakan dan langkah yang kurang berkenan. Saya terbuka kepada semua teman-teman di Puspenkum Kejagung,” kata Hari Setiyono.( Muzer )