Ketua CDM Andi Herman Pantau Persiapan Pelatnas NPC di Surakarta

By admin on 2019-12-18

JAKARTA : Ketua Kontingen Indonesia (Ched de Mission)  Asean Para Games Andi Herman mengunjungi Pelatnas NPC  (National Paralimpic Communitte) Indonesia di Surakarta, Solo.

Disela sela kunjungannya,Andi Herman di dampingi sejumlah pejabat CDM dan Humas,dengan di pandu pelatih sempat mencoba alat panah dan membidiknya.

“Kunjungan ini untuk meninjau kesiapan para atlet asean para games dalam mengikuti ajang Asean Para Games di Filipina 2020,” kata Tim Humas CDM dalam siaran persnya,  di Jakarta,  Rabu (18/12/2019).

Pelatnas di pusatkan di Kota Surakarta, dalam jangka waktu 8  bulan, dengan jumlah personil 490 orang. Mereka,  terdiri dari 300 Atlet, 100 Manager dan Pelatih, 90 Tenaga Pendamping.

Menurut Humas CDM, Asean Para Games di Filipina 2020  dipertandingkan 16 cabang olahraga (Cabor)  Indonesia bakal menurunkan semua atlet di 16 Cabor yang dipertandingkan.

Saat ini kondisi para atlet dalam kondisi puncak siap untuk bertanding, target yang di capai adalah Juara Umum, dengan target perolehan 100 medali Emas, 83 Perak, dan 69 Perunggu,” pungkas Humas CDM.( Muzer )