Gelar Rakerda 2019, Kejati Sumbar Pupuk Warga Adhyaksa Melalui Family Gathering

By admin on 2019-12-17

PADANG-SUMBAR,Kejaksaan Tinggi ( Kejati ) Sumatra Barat menggelar Rapat Kerja Daerah ( Rakerda ),Kepala Kejati Sumbar Priyanto memberikan arahan kepada jajarannya dalam Rakerda,yang berlangsung sejak Rabu - Jumat ( 11 s/d 13/12/2019 di Hotel Grand Royal Denai ,Bukit Tinggi,Sumbar.

Arahan yang di sampaikan oleh Kajati  Sumbar terutama terkait dengan paparan Jaksa Agung RI pada Rakernas Tahun 2019 di Yasmin Kabupaten Cianjur Jawa Barat sehubungan dengan tema Rakernas yang harus dilaksanakan oleh seluruh pegawai Kejati dan seluruh  Kejaksaan Negeri ( Kejari ) ke wilayah Sumbar.
"Pada tanggal 11 sd 13 Desember 2019 jajaran Kejaksaan Tinggi Sumbar melaksanakan Rakerda di Hotel Grand Royal Denai  Bukittinggi,"tutur Kajati Sumbar Priyanto yang juga sebagai mantan Wakajati Kejati Jawa Tengah.

Rakerda yang di buka secara resmi oleh Kejati Sumbar tersebut dengan agenda penyampaian hasil Rakernas di Hotel Yasmin Kabupaten Cianjur, disamping itu,untuk memupuk dan mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dengan bawahan Kejati di bawah kepemimpinan Priyanto dan Wakilnya Heri Jerman dilaksanakan juga Family Gathering dengan di ikuti seluruh warga adhyaksa di Ngarai Sianok Bukittinggi.

Selain itu Kejati Sumbar juga menghadirkan Motivator ternama dengan Sentuhan Spiritual Quantum oleh Reva,tema sang Motivator adalah

"Hidup Sehat dan Bahagia dengan Kekuatan Cinta dan Do'a"

 Seluruh warga adhyaksa Kejati Sumbar mengikuti kegiatan Rakerda 2019 hingga Family Gathering sangat antusias dan berjalan dengan baik sesuai agenda.( Muzer )