Badan Diklat Kejaksaan RI Menerima Kunjungan Jaksa dari Kazakhstan

By 2 on 2019-07-24

Jakarta – Badan Pendidikan Dan Pelatihan (Badiklat) Kejaksaan RI menerima kunjungan delegasi Jaksa Kazakhstan dan Consellor Deputy Chief of Mission Embassy, di Wira Badiklat, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/19).

Rombongan para delegasi Jaksa Kazakstan tiba di Badiklat pukul 09.35 WIB adalah, Mr Aslan Nurgaliyev, Mr Serik Karibekov, Mrs Saule Saparaliyeva, Izatullo Amirshoev, dan Consellor Deputy Chiep of Mission Embassy of Republic of Kazakhstan Kaira Malayev.

Kaban Diklat Setia Untung Ari Muladi menerima tamu negara itu di gedung Wira Komplek Badan Diklat Kejaksaan RI. 

“Kunjungan pertemuan ini tentang penegakan hukum, dan hasilnya dari sini akan dilaporkan kepada Jaksa Agung untuk kelanjutannya,” ujar  Setia Untung Arimuladi.

Untung berharap, pertemuan ini segera dilanjutkan dengan kerjasama antar kedua Negara di bidang penegakan hukum.

Sementara itu, perwakilan delegasi Jaksa Kazakhstan Mr Aslan Nurgaliyev mengatakan, Kami merasa senang dan bangga. Suatu kehormatan mengujungi sahabat yang baik, Kabadiklat beserta jajaran Kejaksaan RI,” ujarnya.

Usai pertemuan, delegasi Jaksa Kazakhstan dan Kabandiklat saling bertukar cinderamata, dilanjutkan berkeliling melihat sarana dan prasarana di Badiklat dan pelayanan publik dengan sistem informasi teknologi.

Dalam kunjungan rombongan Jaksa Kazakhstan ke ruang Command Center menorehkan testimoni dengan kalimat yang berbunyi" Terimakasih banyak teman indonesia saya " (Muzer)