Badan Diklat Kejaksaan RI Juara Pertama Pada Pameran Unggulan Adhyaksa Law Festival Tahun 2019

By 2 on 2019-07-23

JAKARTA-Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Kejaksaan RI dinobatkan sebagai Juara Pertama pada pameran produk-produk unggulan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 59 tahun 2019.


Lembaga Pelatihan era Revolusi Industri 4.0 ini menampilkan produk-produk unggulan menggunakan teknologi informasi yang sangat canggih.


Produk unggulan itu meliputi pelayanan mulai dari E-Register, E-Ijin, E-Lapdu, E-Akademik, E-Quisiner, E-Office, Cashless Managent System, Smart Board Interaktif, E-Absen, CCTV, E-Learning, Program Command Centre dan Media Centre.


Pelayanan yang dilakukan satu pintu atau lebih dikenal dengan sebutan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) itu dikemas secara apik, cerdas dan terukur menggunakan sistem komputerisasi yang canggih.


Satuan-satuan kerja itu adalah unit kerja pada Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (JAM Pidsus) Kejaksaan Agung, JAM Intelijen, JAM Pengawasan, JAM Perdata dan Tata Usaha Negara (JAM Datun), JAM Pembinaan, Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta, Kejati Jawa Barat dan Kejati Banten.


Penyerahan piagam penghargaan terbaik pameran Adhyaksa Law Festival oleh Tony Spontana selaku Ketua Pelaksana yang juga sebagai Sekretaris Jaksa Agung Muda Pengawasan,penerima penghargaan juara pertama Badan Diklat Kejaksaan diwakili Sekretaris Badan Diklat, juara ke dua diraih Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan juara ketiga dari Kejaksaan Tinggi Banten


“Alhamdulillah rangkaian peringatan HBA 2019 yang dimulai tanggal 11 Juli dan diakhiri dengan Upacara serta syukuran pada hari ini, 22 Juli 2019, berlangsung aman, lancar, dan sukses,” ujar Mantan Kajati DKI di Jakartra,Senin ( 22/7/19 ). ( Muzer )