Peringati HUT Ke-XIX,IAD-Pusat Gelar Seminar Nasional Dengan Tema "Etika Berorganisasi IAD"

By 2 on 2019-06-27

JAKARTA- IAD- Pusat ( Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ) Pusat menggelar Seminar Nasional sehari dengan tema” Etika Berorganisasi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini” berlangsung di Aula Sasana Adhi Karyya,Badan Diklat Kejaksaan RI,Ragunan,Jakarta,Rabu ( 26/6/19 ).

Kegiatan Seminar yang di hadiri para pengurus Pusat,Wilayah dan Daerah tersebut dalam rangka memyambut HUT Ke-XIX – IAD ( Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ) tahun 2019.

Seminar Nasional yang berlangsung sehari itu secara resmi di buka oleh Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ny.Ros Ellyana Prasetyo dengan di dampingi para Wakil Ketua IAD-Pusat,diantaranya Ny.Arminsyah,Ny.Detty Untung Arimuladi,Ny.Toegarisman,Ny.Jan Maringka dan Ny.M.Yusni.

Seminar yang di gagas oleh para Ibu-ibu istri Jaksa ini dengan menghadirkan nara sumber,yakni diantaranya adalah Josep ( Yoyok ) Budiman dengan membawa materi Etika Berbusana,selanjutnya ada Ny.Setia Untung Arimuladi dengan materi Wanita itu multifungsi / multi peran,yaitu sebagai ibu pekerja,sebagai ibu rumah tangga dan sebagai ibu anggota organisasi, dan nara sumber yang ke tiga dari CEO dan Founder Personal Growth Ratih Ibrahim memaparkan Perempuan Indonesia sebagai The Agent Of Change ( Perempuan sebagai Agen Perubahan ).

Seminar IAD – Pusat yang pertama kali di gelar di Badan Diklat Kejaksaan RI itu di hadiri sekitar 500 peserta adalah para anggota IAD-Pusat,Wilayah dan Daerah. ( Muzer )