Kajati Malut Membuka Secara Resmi Asesmen Pejabat Eselon III dan IV

By admin on 2020-11-19

TERNATE-Kejaksaan Agung ( Kejagung ) melalui Jaksa Agung Muda
bidang Pembinaan menggelar kegiatan Asesmen, Asesmen di gelar guna untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi dalam rangka pengembangan karir pegawai pada
pejabat di Kejaksaan Tinggi Maluku Utara ( Kejati Malut).

Kejati Malut melaksanakan kegiatan Asesmen selama dua tahap,tahap pertama di mulai tanggal 18 hingga 19 November, kemudian tahap dua dimulai pada tanggal 20 dan 21 November 2020.

Pegawai yang mengikuti proses asesmen sebanyak 17 orang yang terdiri dari para Pejabat Struktural eselon III dan IV Kejaksaan Tinggi Malut.


Kepala Kejati ( Kajati ) Dr.Erryl Prima Putra Agoes didampingi Wakajati Malut Sungarpin secara resmi membuka kegiatan asesmen tersebut.

Dalam kesempatan ini Kajati Malut  memberikan suport kepada seluruh peserta Assesment di jajaran Kejati Malut,Ternate,Rabu ( 18/11/2020) yang berlangsung di Aula Kejati Malut.


Asesmen dilaksanakan secara obyektif, transparan dan
akuntabel, dengan diterapkanlah
suatu instrumen yang dapat mengukur kompetensi pegawai.


Kegiatan ini merupakan program dari Biro Kepegawaian Kejagung yang bekerja sama dengan PT Quantum HRM Internasional.

Program kegiatan Asesmen Kompetensi tersebut dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan rencana kerja Biro Kepegawaian Kejaksaan Agung Republik Indonesia. 

Untuk menjamin dan menjaga kesehatan pihak Kejati Malut mewajibkan seluruh peserta menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan.( Muzer )