Banyak Membantu Pembangunan Listrik,Kajati Malut Terima penghargaan dari Dirut PT.PLN

By admin on 2020-11-04


TERNATE-Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke-75 Tahun, PT PLN (Persero) memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Kejaksaan Tinggi Maluku Utara ( Kejati Malut ) dalam acara yang berlangsung di Kantor PT PLN (Persero) UIP Maluku,Rabu ( 4/11/2020)

Penghargaan diberikan oleh Direktur Utama PT PLN (Persero) yang diwakili General Manger PLN Maluku Jonner Mp Pardosi yang membawahi Maluku dan Maluku Utara kepada Kepala Kejaksasn Tinggi Maluku Utara ( Kajati Malut ) Dr.Erryl  Prima Putra Agoes, penghargaan itu di berikan karena dinilai sebagai stakeholder terbaik dalam mendukung kegiatan pembangunan jaringan listrik yang dilaksanakan di wilayah kerja PT PLN (Persero) Unit Maluku dan Maluku Utara.

Penghargaan diberikan kepada Kajati Malut Dr.Erryl Prima karena selama menjabat dinilai PLN banyak membantu pembangunan listrik di Maluku Utara dan juga sewaktu bertugas di Ambon, terutama dalam pengadaan listrik 35000 Megawat.

Yang telah memberikan dukungan terhadap kegiatan Strategis Ketenagalistrikan Nasional yang diselenggarakan PLN. Berdasarkan usulan PT PLN (Persero) UIP Maluku.

PT PLN (Persero) Kantor Pusat memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Stakeholder HLN ke-75 Tahun diberikan kepada Kejaksaan Tinggi Maluku Utara.

General Manger PLN Maluku Jonner Mp Pardosi menyampsikan apresiasi dan penghargaan yang sangat besar atas peran dan kerjssama Kejati Malut,karena telah memberikan dukungan dalam rangka percepatan pembangunan jaringan listrik di Wilayah Maluku dan Maluku Utara sehingga dalam penilaian yang dilakukan oleh PT PLN (Persero) Pusat Kejati Malut dinilai layak untuk mendapatkan penghargaan.

Jonner menuturkan, penghargaan yang diberikan kepada Kejati Malut karena berbagai kerja sama selama ini telah memberi manfaat pada PLN. Selain hasil-hasil kerjasama dapat dirasakan saat ini, hasil kerja bersama tersebut memberi dampak positif bagi PLN dan bangsa Indonesia kedepan.

Menurutnya, pemberian penghargaan kepada stakeholder ini merupakan penilaian hasil kerja sama sepanjang tahun 2020.( Muzer )