Kajati Priyanto Lantik Asdatun dan Enam Kajari

By admin on 2020-08-11



SEMARANG - Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah ( Kajati Jateng ) Priyanto melantik dan mengambil sumpah jabatan tujuh pejabat eselon III terdiri satu Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara dan enam Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Kejati  wilayah Jawa Tengah.

Pelantikan berlangsung di Aula R Soeprapto Kantor Kejati Jawa Tengah, Jalan Pahlawan, Kota Semarang, Selasa (11/8/2020).

Para pejabat yang di lantik,mengikuti ucapan sumpah yang di bacakan oleh Kajati,kemudian dilanjutkan dengan penyematan tanda jabatan dan penyerahan tongkat komando.

Para Kepala Kejari yang baru dilantik yaitu Tri Joko sebagai Kepala Kejari Kudus, Anita Asterida sebagai Kepala Kejari Rembang.

Lalu Yohanes Avilla Agus Awanto Putra sebagai Kepala Kejari Blora dan Haryoko Ari Prabowo sebagai Kepala Kejari Purwodadi (Grobogan).

Kemudian, Lalu Syafudin sebagai Kepala Kejari Purbalingga dan Ronaldwin sebagai Kepala Kejari Kendal.

Selain para Kajari, Priyanto juga melantik satu pejabat di lingkungan Kejati Jawa Tengah.

Yaitu Rina Virawati sebagai Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Jawa Tengah yang sebelumnya menjabat Kabid Penyelenggara pada Diklat Teknis dan Fungsional di Badan Diklat Kejaksaan RI.

Priyanto dalam pelantikan mengatakan, pergantian posisi atau jabatan merupakan hal yang biasa.

Hal itu dilakukan sebagai upaya penyegaran guna menunjang kinerja Kejaksaan dalam melayani masyarakat.

"Kepada para pejabat yang baru dilantik, agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.
Teruskan program yang baik dari pejabat sebelumnya," pesan Priyanto.

Pesan tersebut dimaksudkan agar pergantian pejabat di Kejari, tak mengganggu penanganan penanganan perkara kasus yang saat ini sedang berjalan. ( Muzer )


?
?
?????????????
?????????????????????????